top of page
21535d4840db763f83a3d732e3f3a497.jpeg

Atlona Tawarkan Sistem Infrastruktur Gedung Perkantoran Terintegrasi



SinarHarapan.id-Atlona penyedia solusi infrastruktur jaringan terkemuka di dunia. Atlona yang merupakan bagian dari Panduit ini resmi menunjuk Aquila Data Indonesia sebagai distributor tunggal  produk-produknya di Indonesia.


Aquila Data Indonesia senantiasa mendukung para mitra dealer produk-produk Atlona dengan dukungan layanan bagi end-user.


Atlona bersama Aquila Data Indonesia menyediakan solusi AV menyeluruh untuk ruang konferensi, ruang pelatihan, ruang rapat, ruang kelas, dan papan reklame digital.


PT Aquila Data Indonesia fokus pada pendistribusian sistem AV kelas atas melalui solusi jaringan IP. Solusi-solusi yang dihadirkan mencakup ruang rapat kecil, ruang sedang, ruang besar, sampai pusat pengendalian.

“Atlona menciptakan semua hal ke dalam satu ekosistem, lebih aman dan lebih mudah”, ujar Sunardi Fenery, Senior Vice President, PT Aquila Digital Indonesia. (6/3/2024)


Atlona merupakan perusahaan AV yang membantu masyarakat untuk terhubung dan berkolaborasi dengan efektif menggunakan solusi AV yang terbaik. Sejak berdiri tahun 2003 di Silicon Valley, California, Atlona merupakan market leader dalam solusi AV melalui IP dan AV modern. Pada tahun 2019, Atlona bergabung dengan Panduit yang berkantor pusat di Chicago, Amerika Serikat. Panduit merupakan perusahaan yang bergerak dalam AV jaringan dan infrastruktur data center. Strategi Panduit adalah menghadirkan standar internasional.


Aquila merupakan distributor tunggal Atlon di Indonesia untuk menyediakan layanan dan dukungan secara lokal. Solusi ruang kerja pintar dan AV jaringan canggih akan memperluas portofolio Aquila Data Indonesia. Aquila juga merupakan distributor yang fokus pada solusi AV kelas atas melalui IP. Perusahaan juga membantu para pelanggan dalam mengadopsi teknologi-teknologi tersebut.


Distributor Aquila terdiri dari tim service yang telah memiliki sertifikat untuk memberikan layanan terbaik dan menunjang bisnis partner kami, imbuh Sunardi.


Hingga kini mitra bisnis Aquila terdiri dari pelbagai bidang industri. Perkantoran Bisnis, Pemerintahan, Edukasi, Hospitality dan lainnya. Namun kami menargetkan pada 3 industri di tahun 2024 yakni Edukasi, Banking dan Hospitality, jelas Heinrick Febrianto, Head of Product Manager, Aquila DATA Indonesia.


Bilamana mitra kami memerlukan layanan produk maka akan kami sesuaikan dengan permintaan (customized), misal di perkantoran, ruang meeting, HDMI kabel-kabel akan kita sederhanakan dengan 1 alat perangkat saja, imbuh Heinrick.


Begitu juga untuk produk Video. Dimana ada instrumen Video kita bisa tawarkan. Misalnya Universitas, Sekolah di Jakarta, Padang ungkap Heinrick.


Harga produk yang ditawarkan Atlona masih di tengah-tengah produk umum lainnya, pungkas Sunardi.


5 views

Comments


bottom of page